expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Senin, 23 Desember 2013

Radhida Café Berbagi Rejeki


 
Selasa, 24 Desember 2013, hari dimana saya dan beberapa teman saya Agustina dan Munir mencari tempat wifi untuk mengerjakan tugas midterm yang akan dikirim lewat via email. Setelah sepakat kami memilih Café Radhida, salah satu pekerja di café tersebut mendatangi kami dan menanyakan apa yang ingin kami pesan. Setelah minuman yang kami pesan tiba. 15 menit kemudian tiba-tiba seorang karyawan yang bernama Heri mengantarkan 3 piring yang berisikan mie goreng. Kami heran dan bertanya “kami tidak memesan mie bang?” dan terlihat pelanggan yang lain tersenyum dan sebagiannya lagi ada yang tertawa. Tanpa kami sadari disetiap meja pelanggan  ada piring berisikan mie. Dan mereka juga agak terkejut ketika disodorkan mie terlihat dari ekspresi wajah masing-masing.
            Dengan tampang masih penasaran, pak Razi (bos radhida café) menghampiri kami dan berkata “ sudah di kasih tahu ke kawan-kawan lain kan (sidomers blogger). Dan terdengar salah satu pelanggan mengatakan “ wahh, rejeki anak kost gak bakalan kemana” ceritanya sambil tertawa senang dengan beberapa kawannya.
            Radhida Café ternyata sedang berbagi rejeki kepada semua pelanggan. Terbukti ketika setiap pelanggan yang datang diberikan sepiring mie.
 Dan harapan kedepannya semoga usaha Radhida Café semakin lancar dan sukses. Memiliki  banyak cabang dimana-mana. Aamiin   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar